Terapi Mata Minus dengan kacamakacamata terapita terapi yaitu menggunakan kacamata hitam yang memiliki lubang-lubang pin. Sekilas dari jauh lubang-lubang pin tersebut tidak terlihat tetapi jika melihat dalam jarak dekat lubang-lubang pin tersebut akan sangat jelas terlihat. Kacamata ini sengaja dibuat hitam untuk mengurangi intensitas sinar yang masuk ke dalam mata. Selain itu, kacamata dibuat berlubang ini dibuat dalam posisi dan formasi tertentu, untuk melatih (terapi otot bola mata) agar lensa mata mampu memfokuskan bayangan benda tepat pada bintik kuning retina mata sehingga orang yang menderita penyakit mata, baik rabun jauh atau rabun dekat mampu melihat dengan jelas.

Bagi yang memiliki kelainan mata baik minus, plus, atau silinder, menggunakan kacamata terapi ini akan sangat membantu. Cara kerja kacamata ini sangat memungkinkan untuk bisa melihat suatu objek, baik jarak dekat maupun jauh. Saat membaca buku pun, kacamata terapi ini akan membantu supaya penglihatan semakin jelas terhadap objek. Dengan memakai kacamata terapi ini akan membuat otot mata lebih fokus. sehingga bayangan benda jatuh tepat di bintik kuning retina dan oleh karenanya dapat melihat dengan jelas

Kacamata ini dipakai bagi yang membutuhkan proses penyembuhan mata agar berjalan dengan baik. Daya penglihatan yang baik dengan menggunakan kacamata ini adalah hasil sementara. Mata akan belajar fokus dengan penggunaan harian. Oleh karena pemakaian yang rutin sangat membantu mata kembali normal.

Cara Pemakaian

Kacamata Terapi dipakai saat sedang membaca buku, nonton TV atau kegiatan lainnya selama +30 menit. Gunakan kacamata berkesinambungan, minimal 15-30 menit setiap harinya, sehingga diharapkan akan menguatkan secara alami otot mata yang telah melemah

Bagi yang pertama kali memakai yang sering dirasakan adalah lelah dan pusing. Hal ini sangat wajar karena dalam tahap penyesuaian. Selain itu, mata anda sebelumnya tertidur karena selalu menggunakan kacamata lensa. Jika merasa lelah pada mata maka isatirahatkan selama 5 menit. Jangan dipaksakan setelah rileks baru dilanjutkan lagi.

Jika mata sudah terbiasa dengan kacamata terapi maka diusahakan pemakaian rutin, bahkan lebih lama lagi sehingga mata akan semakin baik setiap harinya. Saat mata sudah terlatih dengan pemakaian kacamata terapi , maka otot mata akan menguat kembali.

kacamata terapi


Artikel Terkait:

Komentar
  1. David Pratama mengatakan:

    Dimana saya bisa membelinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s